10 Karakter Anime Terkuat Sepanjang Masa


Seri-seri anime pastinya dipenuhi dengan karakter-karakter yang menarik didalamnya, beberapa karakter memang lemah tapi berakhir menjadi karakter favorit kita. Namun faktor kehebatan suatu karakter anime memang menjadi daya tarik tersendiri yang membuat kita menjadikannya sebagai karakter terfavorit.

Mulai dari kemampuan bertarung dan bela diri yang hebat, kekuatan pertahanan yang luar biasa, kemampuan untuk mengendalikan elemen, hingga kemampuan magis dan kekuatan layaknya dewa menjadi daya tarik yang sulit untuk dilepas jika kita berbicara mengenai kemampuan dari tiap-tiap karakter ini, tapi dari sepanjang jalannya industri anime pastinya ada beberapa karakter yang muncul sebagai sosok karakter terkuat. Berikut ini list dari 10 karakter anime terkuat versi Zeralist.

10. Roy Mustang - Fullmetal Alchemist Brotherhood 



Sebagai satu-satunya pewaris kekuatan alchemy api Mustang menjadi sosok karakter yang sangat kuat di seri ini, dengan menggunakan sarung tangan dengan gambar lingkaran transmutasi Mustang dapat menggunakan dan mengontrol kekuatan apinya dengan sangat baik. Kekuatan api dari Mustang sendiri sangat kuat hingga bisa menghancurkan dan membakar habis musuhnya dengan sangat mudah, Mustang juga dapat menentukan dimana titik serangannya akan dilancarkan dan tidak akan pernah meleset sekalipun dan semua ini dia lakukan hanya dengan menjentikan jarinya saja.

Namun dibalik kekuatannya yang luar biasa Mustang juga memiliki kelemahan dimana dia tidak bisa menggunakan kekuatannya disaat hujan.

9. Guts - Berserk 



Sebagai karakter utama dari seri anime Berserk Guts memegang perannya dengan sangat baik sebagai sosok hero juga. Guts sendiri merupakan seorang master swordsman dengan skill berpedang yang sangat hebat dan juga kekuatan fisiknya yang luar biasa merupakan elemen pendukung dibalik kekuatannya yang sangat hebat.

Guts juga dibekali senjata pedang Dragonslayer yang merupakan pedang besar yang dapat Guts gunakan dengan sangat baik. Kekuatan fisik yang sangat kuat dengan pertahanan, kecepatan dan skill bertarungnya yang sangat hebat menjadikan Guts sebagai sosok kesatria yang sangat kuat.

8. Light Yagami - Death Note 



Disini kita berbicara tentang sosok pemuda biasa yang bahkan tidak memiliki kemampuan bertarung atau kekuatan fisik yang mengagumkan, yang menjadikan Light Yagami sebagai salah satu dari sosok karakter terkuat adalah kemampuannya membunuh hanya dengan menuliskan nama dari seseoang diatas sebuah note and that’s it.

Siapapun lawannya Light Yagami pasti bisa membunuhnya dengan sangat mudah, bahkan semua karakter yang ada di list ini bisa dia bunuh. Tapi kemampuan karakter lain untuk bereaksi cepat dan menghalangi Light untuk menuliskan namanya adalah satu-satunya cara untuk menghentikannya.

7. Lucy - Elven Lied 



Karakter antihero dari seri anime Elven Lied ini memang memiliki kekuatan yang mengerikan, kekuatan dari Lucy sendiri adalah kemampuannya untuk menciptakan tangan-tangan telekintekik / vector yang dapat memotong apapun.

Sepanjang seri Elven Lied berlangsung kemampuan Lucy sendiri terus berkembang hingga mencapai titik dimana tangan vectornya bisa mencapai tempat manapun didunia dan kemampuannya yang bahkan bisa menghancurkan planet, dont mess with this girl!.

6. Monkey D Luffy - One Piece 



Luffy sendiri merupakan kapten dari kru bajak laut Topi Jerami yang memiliki kekuatan dari buah Gomu-Gomu. Luffy dapat menahan serangan fisik dengan tubuh karetnya, kemampuan fisik yang sangat kuat, kecepatan yang luar biasa lewat gear 2 dan kemampuan membesarkan anggota tubuhnya lewat gear 3 dan bahkan kemampuannya menjadi bola karet dengan kekuatan fisik dan haki koukanya yang sangat kuat lewat gear 4. Luffy juga menguasai 3 kemampuan haki ditambah kemampuan bertarungnya yang hebat menjadikan Luffy sebagai sosok karakter yang sangat kuat.


5. Ichigo Kurosaki - Bleach 


Ichigo merupakan sosok karakter manusia dengan perkembangan kekuatannya yang sangat hebat sebagai seorang shinigami, bahkan di misi awalnya saat menyelamatkan Rukia dia sudah memiliki kekuatan spiritual yang setara dengan kapten dan kemampuan Ichigo juga terus berkembang disepanjang seri hingga pada puncak dimana Ichigo dapat mengontrol kekuatan Hollow dan menggabungnya dengan Bankainya.

Ichigo juga merupakan satu-satunya karakter yang merupakan pewujudan dari 4 ras yaitu Manusia, Shinigami, Hollow dan Quincy yang juga berhasil mencapai tingkatan tertinggi dari kekuatan shinigami diatas Aizen, Ichigo juga memiliki wujud Hollow Vasto Lordes terkuat di seri ini walaupun faktanya dia adalah manusia.


4. Naruto Uzumaki - Naruto 



Perkembangan sosok Naruto di seri animenya memang merupakan perjalanan yang panjang hingga pada saat akhir pertempurannya dengan Sasuke kita bisa melihat kemampuan Naruto yang sudah berkembang sangat jauh dibandingkan dengan sosoknya di seri Naruto dulu. Naruto sendiri memiliki kemampuan seorang sage yang lebih kuat daripada Jiraiya dia juga memiliki kemampuan untuk mengontrol chakra Kyubii menjadikan Naruto sebagai sosok ninja dengan kekuatan yang bahkan dapat menghancurkan planet.

Naruto juga dapat menggabungkan mode Sage dan Kyubiinya, di mode ini Naruto bisa kita ibaratkan mendapat kemampuan buff hingga 3x lipat kekuatannya.

3. Saitama - One Punch Man 



Sebagai sosok hero dengan kemampuannya yang dapat menghancurkan setiap musuhnya dengan hanya satu pukulan menjadikan saitama sebagai sosok karakter dengan kemampuan manusia super yang sangat luar biasa.

Menghancurkan monster raksasa hingga hancur berkeping-keping, menghentikan meteor yang akan menghancurkan kota dan kemampuan supernya yang ditunjukan di pelatihan hero menjadikan Saitama sebagai karakter yang bahkan melebihi kekuatan superman.

2. Goku - Dragon Ball Series 



Tidak ada list dari karakter anime terkuat tanpa adanya sosok Goku didalamnya, ya benar sekali Goku merupakan karakter petarung terkuat yang pernah ada didalam sejarah anime, ditambah dengan kemampuan fisik dan juga kecepatan cahayanya yang luar biasa menjadikan Goku sebagai karakter dengan kekuatan bagaikan dewa.

Goku juga memiliki kemampuan unuk menggunakan mode super saiya yang dapat melipat gandakan kekuatannya hingga tingkatan tertinggi, Goku juga memiliki kemampuan untuk berpindah tempat secara instan di medan pertempurannya dan juga teknik andalannya Kamehameha yang mengeluarkan tembakan energi beam yang sangat kuat. Dengan ini saja kemampuan Goku sudah cukup kuat untuk menghancurkan sebuah planet dengan sangat mudah.

1. Lain - Serial Experiments Lain 



Siapa sangka kalau sosok karakter terkuat diisi oleh anak perempuan berumur 14 tahun. Apa yang menjadikan Lain sebagai sosok karakter terkuat di list ini ? Jawabannya simple karena Lain sendiri basicnya adalah dewa yang bisa membersihkan siapa saja yang ada di list ini dengan sangat mudah. Lain sendiri juga bisa melakukan apa saja dan mengetahui segala sesuatu yang ada di galaksi ini, Lain juga bisa berada di tempat mana saja dan dapat berpindah kemanapun walau itu dunia nyata atau dimensi lain semua itu dia lakukan dalam waktu sekejap saja.

Kemampuan fisik dan kekuatan yang dimiliknya juga tidak terbatas, Lain juga dapat mengganti realita dan bahkan memiliki kekuatan untuk menghancurkan seluruh alam semesta.


Kreasi yang diciptakan oleh pengarang anime memang sangat beragam mulai dari kekuatan sederhana yang cukup kuat untuk menempati posisi sebagai karakter terkuat hingga kemampuan unik lainnya. Faktor kekuatan dari tiap-tiap karakter anime sendiri juga merupakan daya tarik tersendiri bagi para fans untuk memandang suatu kualitas dari keseluruhan anime yang mereka nikmati. Sekian list dari 10 karakter anime terkuat sepanjang masa versi Zeralist, utarakan pendapat kalian di comment mengenai karakter anime yang kalian anggap sebagai yang terkuat.

4 comments:

Powered by Blogger.